Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mendapatkan GTA V Premium Edition Gratis 2020

ITSMEARFF.MY.ID - Cara Mendapatkan GTA V Premium Edition Gratis 2020 Halo guys pada kesempatan kali ini saya akan kembali membuat Artikel tentang Cara Mendapatkan GTA V Premium Edition Gratis 2020. Siapa sih yang tidak kenal dengan game Buatan Rockstar Games ini, Setelah dulu GTA San Andreas sempat Terkenal di masa masa Playstation 2. Kini sekarang GTA hadir dengan series baru dengan tentunya Grafik yang semakin Realistis yang dirilis pada tahun 2013, Oke tanpa basa basi lagi saya akan membagikan Cara Mendapatkan GTA V Premium Edition ini secara Gratis.

GTA V Premium Edition
GTA V Premium Edition

Buat Akun Epic Games

Langkah awal yang harus kalian lakukan sebelum mendapatkan GTA V Premium Edition ini secara gratis yaitu dengan Membuat Akun Epic Games terlebih dahulu, Jika kalian telah mempunyai Akun silahkan Skip Langkah ini.

Claim Game GTA V

Selanjutnya yaitu setelah kalian login dan masuk pada Halaman utama Epic Games pada Kolom Pencarian silahkan Tulis "GTA V" Kemudian Enter. Setelah List Game nya muncul Silahkan Klik Game GTA V Nya, Kemudian Scroll ke bawah dan cari GET untuk Mendapatkan Game nya secara Gratis. Jika kalian disuruh untuk mengaktifkan Two Factor Authentication silahkan pilih Authentication menggunakan Email atau melalui SMS.setelah mengaktifkan itu silahkan kembali ke halaman GTA V nya dan klik GET kembali, dan kalian akan melihat Tampilan seperti di bawah ini


Sebelum klik PLACE ORDER silahkan Centang dulu pada "Click here to share your email with Rockstar Games. Rockstar Games will use your email address in accordance with its privacy policy, so we encourage you to read it." kemudian klik PLACE ORDER.Silahkan tunggu hingga Proses Confirmation selesai, setelah selesai anda akan melihat tampilan seperti berikut ini


Jika tampilan berikut telah kalian lihat maka GTA V Premium Edition telah sukses kalian dapatkan,silahkan cek email kalian untuk melihat Informasi Pembelian secara Rinci.

Untuk memastikan kalian telah mendapatkan GTA V Premium Edition nya silahkan kembali ke Halaman Utama Epic Games kemudian pada Pencarian Cari GTA V kemudian klik Game nya, dan Scroll ke Bawah apakah pada GET telah berubah menjadi OWNED, Jika sudah OWNED berarti GTA V Premium Edition telah berhasil kalian dapatkan.

Penutup

Perlu kalian ketahui kalo GTA V Premium Edition ini hanya bisa didapatkan secara Gratis dari Tanggal 14 Mei s/d 21 Mei 2020. Jika telah melewati tanggal tersebut maka kalian tidak akan bisa mendapatkan nya lagi, Maka dari itu sebelum waktu nya habis buruan untuk Claim Game nya. Lumayan kalian bisa menghemat Uang untuk Membeli GTA V ini dengan harga kisaran 400RB.

Mungkin cukup sekian artikel yang bisa saya bagikan, jika kalian ingin bertanya silahkan tulis di kolom komentar nanti saya akan balas secepatnya.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan GTA V Premium Edition Gratis 2020"