Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Domain .design Gratis

ITSMEARFF.MY.ID - Cara Mendapatkan Domain .design Gratis Halo guys pada postingan pertama ini saya ingin membagikan Cara Mendapatkan Domain .design Gratis. Yup kalian tidak salah dengar, Penyedia Hosting & Domain yaitu Porkbun membagikan Kode Kupon yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan Domain .design Secara Gratis. Bagaimana cara mendapatkan nya? silahkan simak caranya di bawah ini.

Domain .design Porkbun
Domain .design Porkbun

Apa Itu Porkbun?

Yang saya tahu adalah Porkbun merupakan Penyedia Domain & Hosting yang berpusat di Pacific Northwest (Kawasan di Amerika Utara). Perusahaan Porkbun ini sangat sering memberikan Diskon atau Kode Kupon yang bisa digunakan orang untuk membeli Domain atau Hosting yang mereka tawarkan. Jika anda ragu dengan kualitas yang diberikan oleh Porkbun kalian harus langsung cek website nya karena Porkbun sendiri telah Terakreditasi oleh ICANN jadi pastinya Aman dan Terjamin.

Cara Mendapatkan Domain .design

Oke kita masuk pada Langkah mendapatkan domain .design nya, ohhiya sebelum kita masuk ke Langkah langkah nya saya ingin memberitahukan kalau kalian harus mempunyai Kartu Kredit dengan Jenis Visa,Master Credit,Dll yang berkaitan dengan Kartu Kredit. Dan tentunya kalian juga harus mempunyai Saldo di Kartu Kredit tersebut kurang lebih $1 atau jika di Rupiahkan kisaran 14 RB. Kenapa harus mempunyai saldo? karena pihak Porkbun ingin memverifikasi bahwa anda betul betul Manusia bukan Robot karena mencegah Spam. Jika yang saya sebutkan tadi sudah terpenuhi silahkan simak caranya di bawah ini.
  1. Silahkan kalian buka website Porkbun
  2. Klik Product dan Pilih Domain
  3. Cari Domain dengan Ekstensi .design atau lebih mudahnya Klik Disini
  4. Kemudian pada Pencarian silahkan isi dengan Domain yang ingin kalian buat
  5. Jika Domain tersedia selanjutnya klik Checkout
  6. Setelah muncul "YOUR CART" cari menu "Apply Coupun" dan Masukkan kode berikut ini WDD19C kemudian pilih Update Cart
  7. Klik Continue Pada menu Checkout
  8. Silahkan Buat Akun/Login untuk Melanjutkan
  9. Kemudian setelah itu akan Muncul "BILLING INFORMATION" silahkan isi dengan Data yang sesuai pada Kartu Kredit anda
  10. Kemudian klik PAY NOW.

Penutup

Gimana mudah bukan mendapatkan Domain Gratis .design dari Porkbun? Ohhiya pada kalian juga bisa menggunakan Kartu Kredit dari Jenius untuk mendapatkan domain gratis .design pada Porkbun.

Mungkin begitu saja untuk Artikel kali ini.. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis di Kolom Komentar nanti saya akan usahakan Balas secepatnya.

1 komentar untuk "Cara Mendapatkan Domain .design Gratis"